arrow257 Comments
  1. halif
    Mar 15 - 7:52 pm

    kalo barang nya sampai di rumah sore bisa ngak?

    • Dian
      Mar 16 - 1:15 pm

      Mau pesan yg mana dan kirim kemana gan?
      Silahkan menghubungi salah satu layanan cs kami di :
      Telp 1: 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: 58A7947E
      WA: 087851374777
      Silahkan dipesan :)

  2. rudy
    Feb 17 - 7:58 am

    ongkir ke malang berapa ?

    • Dian
      Feb 17 - 11:47 am

      Malangnya masuk kecamatan mana agan? Biar saya hitungkan total dengan ongkirnya.
      Atau bisa langsung klik beli pada artikel produk, maka sistem akan menghitungkan total dengan ongkirnya secara otomatis.
      Silahkan dipesan :)

  3. angga
    Sep 09 - 2:22 pm

    Kalo kirim ke tuban jawa timur! Ongkir berapa ya untuk teropong jenis 3?

    • ema
      Sep 09 - 3:32 pm

      Mohon maaf bos, Tipe 3 barangnya kosong
      Yang ready tipe 1 dan 2
      Silahkan dipesan :)

  4. samsudin
    Jun 25 - 9:40 am

    kalo di kirim ke jakarta barat brapa ongkir nya.

    • ema
      Jun 25 - 1:39 pm

      Kirim ke jakarta tambah ongkir Rp 14.000 gan
      Estimasi pengiriman 2-3 hari
      Silahkan dipesan :)

  5. Bagus
    Jun 18 - 10:00 pm

    Masih ada gk yg tipe 2 kirim ke bekasi brp

    • anita
      Jun 19 - 11:14 am

      Ada Gan Bagus, silahkan diorder. Ke kota Bekasi ongkir Rp. 17.000. Ditunggu ordernya :)

  6. jono
    May 16 - 10:15 pm

    Tipe 3 Harga Teropong 12×30 Rp 145.000,- berapa ongkos kirim dan berapa lama sampai di yogyakarta

    • ema
      May 18 - 11:45 am

      Untuk cek ongkir, Anda bisa lgsg klik BELI di web gan, isikan data alamat pada form pemesanan. Total dgn ongkir akan dihitungkan oleh sistem kami secara otomatis 😉
      Estimasi pengiriman ke wilayah Yogya kota 1-2 hari, untuk yg masuk ke daerah lebih kurang 3-4 hari :)

  7. sollune elane
    Apr 29 - 11:07 pm

    Tokonya posisi dmna..klo di jakarta utara saya mau lgsg beli ketokonya ajaaja..bisa ga

    • ema
      Apr 30 - 11:49 am

      Mohon maaf agan, kami lokasi kantor pemasaran di Surabaya saja
      Jika Anda ingin memesan, kami melayani pengiriman via JNE
      Kirim ke Jakarta estimasi 1-2 hari saja, dgn ongkir Rp 14.000 :)

  8. antho
    Mar 11 - 12:52 am

    Teropong bushnell 50×50 berapa gan??? Klo ke kendari (sulawesi tenggara).

    • ema
      Mar 11 - 1:46 pm

      Untuk teropong Bushnell saat ini ready yg bisa 10xZoom gan
      Harga Rp 345.000
      Gimana ? :)

  9. ahmad maulana
    Jan 27 - 8:59 pm

    Nanya brp hrga terpong bushnell 50×50,ongkir ke samarinda brp…

  10. Taufik Andriana
    Jan 15 - 10:48 am

    masih ada ga min?
    untuk daerah cikarang ongkir brp buat tipe 1

    • Taufik Andriana
      Jan 15 - 11:00 am

      klo yang tipe 2 ready ga gan?

      • ema
        Jan 15 - 11:32 am

        Ready stock pak Taufik, silahkan dipesan :)

    • ema
      Jan 15 - 11:34 am

      Tipe 1 kosong, pak
      Yang ready tipe 2 perbesaran 10*25 harga Rp 125.000 + Ongkir Cikarang Rp 17.000 = Rp 142.000
      Bisa ditransferkan ke salah satu bank berikut : BCA 3220273767, Mandiri 1400014349691, BNI 0355703533, BRI 318901001848503 atas nama Fenny Setyowati
      Untuk konfirmasinya bisa lewat email, SMS ke 087851509333 atau bisa via BBM ke 27C89390 :)

  11. ronald
    Jan 02 - 6:51 am

    Pesan yg ini sist

    • ema
      Jan 02 - 10:35 am

      Untuk saat ini yg ready tipe 2, Gan Rp 125.000
      Silahkan dipesan 😉

  12. alex
    Jan 01 - 11:16 pm

    Yg ini masih ada gan?

    • ema
      Jan 02 - 10:36 am

      Ready tipe 2 gan, Rp 125.000
      Monggo dipesan 😉

  13. ronald
    Jan 01 - 10:52 am

    Kalo ke jember brapa lama ya pengirimannya…

    • ema
      Jan 02 - 10:38 am

      Estimasi lama pengiriman via JNE 1-2 hari, Gan :)

  14. ronald
    Jan 01 - 9:46 am

    Yg type 3 masih ada gan? Kalo kirim ke jember brapa ongkirnya?

    • ema
      Jan 02 - 10:58 am

      Yang ready tinggal T-2 pak, Rp 125.000
      Silahkan dipesan :)

Leave a Reply

Mobile Theme