arrow26 Comments
  1. rosi
    Feb 27 - 5:34 pm

    money detector 1… ready kah ato msih ksong?

    • yolan
      Feb 28 - 11:14 am

      Saat ini kami ready yang model 2 Gan :)

  2. Wijanto Santoso
    Jan 14 - 11:10 am

    sy sedang cari mini money detector md-300 apakah ada ?

    • yolan
      Jan 15 - 12:26 pm

      Spek sesuai di web Gan
      Saat ini kami ready yang model 2 Rp 75.000 :)

  3. Shinta
    Oct 10 - 2:09 pm

    Sist saya mau pesan yang tipe 2 sebanyak 2 klo ongkir ke manado brapa yah…?

    • anita
      Oct 13 - 11:49 am

      2 money detector type 2 Rp. 150.000
      Ongkir Rp. 46.500
      Total Rp. 196.500

  4. Susy
    Oct 01 - 7:34 am

    mba Ema<

    Saya sdh transfer ke rek BCA sejumlah Rp163.000, untuk 2 buat money detector tipe 2 plus ongkir, per tgl 29 Sept, atas nama Susy Rahmawati. Mohon dicek.
    Alamat pengiriman saya infokan kemana ? Terima kasih sebelumnya !

    • ema
      Oct 02 - 12:51 pm

      Terima kasih
      Dana Anda sudah masuk, order akan segera diproses.
      Akan konfirmasi lagi jika barang sudah dikirim dan ada nomer resi :)

  5. Susy
    Sep 25 - 1:34 pm

    Saya mau pesen money detector nomer 2, jakarta selatan. Ada ongkir ? Terima kasih

    • ema
      Sep 25 - 1:39 pm

      Money detector tipe 2 Rp 75.000 + Ongkir Jakarta Rp 13.000 = Rp 88.000
      Bisa trasnfer kemudian konfirmasi via SMS ke nomer 087851509333
      Barang ready stock :)

  6. Abdul Majid
    Aug 10 - 6:22 am

    Saya dari Kab. Sidrap, Sulsel. Kalau beli grosir minimal pesan berapa utk model 2 portale detektor dan estimasi ongkos kirimnya berapa. Terima kasih.

    • ema
      Aug 11 - 12:28 pm

      Masuk kecamatan mana, Gan ?
      Untuk diskon bisa sms langsung ke nomer 087851509333 :)

  7. Dido
    Jan 06 - 12:21 pm

    Money Detector Model-2 (Portable) berapa sampai Pangkalanbun-Kalteng ?
    Tks

    • anita
      Jan 06 - 4:46 pm

      Harga Rp. 75.000 + ongkir 34.000 = 109.000. Di tunggu ordernya :)

      • Dido
        Jan 12 - 12:32 pm

        pembayaran di transefr kemana ?
        tks

        • anita
          Jan 13 - 12:55 pm

          Transfer bisa ke bank BCA/Mandiri/BNI/BRI. Nomer rekening bisa dilihat di website, atau bisa langsung menghubungi 087855147778 atau YM ke tokoonlinecs.

  8. RIFKY MUHARAM
    Dec 01 - 9:54 am

    Bos, maun nanya sekarang stock untuk detektor money model 1 ada gak ?

    • anita
      Dec 03 - 10:34 am

      Maaf Gan, stocknya masih kosong :(

  9. efraim
    Oct 25 - 9:04 am

    gimana cara Ordernya gan??
    ada nmor yg bsa d hubngi gak??

    • Toko Online
      Oct 27 - 1:58 pm
      • K.S.Tjeni
        Oct 10 - 2:44 pm

        selamat siang ,
        saya kataharina di Palembang , ingin memesan money detector model 1 sebanyak 8 pc ,selain pengiriman via udara apakah bs via darat? kami menunggu kabar selanjutnya dari toko online. Terima kasih .

        Regards ,

        katharina

        • anita
          Oct 24 - 4:46 pm

          Money detector yang model 1 lagi kosong Sist. Yang ready model 2. Palembang ongkir Rp. 26.500/kg pakai JNE. Trims :)

      • SENLI
        Mar 14 - 8:03 am

        Money detector tipe 2 dikirim ke Pacitan Jatim brp? 1 net sja,sya lngsung pesan 1 lngsug di reply y,..

        • anita
          Mar 16 - 3:08 pm

          Money Detector yg ready Harga Rp 75.000
          Ongkir ke Pacitan, Jatim Rp 27.000
          Total Rp 102.000 :)

      • Zaurost Fashion
        Jun 09 - 10:30 am

        selamat siang ,
        saya Zaurost Fashion dari Tasikmalaya,berminat ingin memesan money detector model 3 sebanyak 1pcs, kira – kira stock masih ada, dan untuk proses pengiriman dari pembayaran transfer kira – kira berapa hari?

        • yolan
          Jun 09 - 10:48 am

          Mohon maaf Gan
          Untuk money Detector saat ini adanya yang model 2
          Yang model 3 sudah kosong :)

Leave a Reply

Review Produk (lihat semua)
kacamata spy
Kacamata Spy Kamera – Rekam Lawan Bicara Tanpa Ketahuan
2013-02-14 Grace (Jakarta Utara) - Verified Customer
"thanks pak andy barang sudah sampai ditangan and sudah dipakai...ok banget. tengkyuuu :D"
charger baterai aa
Charger Portable Blackberry – Baterai BB Penuh Terus!
2013-01-27 Yusuf Haryadi (Tanah Laut, Kalsel) - Verified Customer
"Pesanan saya sudah diterima dan langsung dicoba hasilnya memuaskan. pelayanan anda sungguh memuaskan. Terimakasih. pokoknya jangan ragu2 berbelanja disini"
Mobile Theme