Rokok Elektronik Bahaya

Rokok Elektrik Berbahaya

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Rokok Elektronik Berbahaya?

Mungkin ada yang bertanya dalam hati apakah rokok elektronik bahaya?

Jawabannya adalah, rokok elektronik sebaiknya dipakai sebagai alat untuk berhenti merokok. Bukan untuk dikonsumsi selamanya..

Bagi  banyak perokok, berhenti merokok itu mustahil. Tetapi dengan menggantikan beberapa sedotan dengan rokok elektronik, maka kebiasaan merokok pelan-pelan dikikis dan kadar nikotin, tar dan zat berbahaya pada rokok konvensional dikurangi secara bertahap.

Lebih mudah untuk berhenti dari rokok elektronik, dibandingkan berhenti dari rokok tradisional. Cobalah, dan Anda akan tahu.

Rokok Elektronik Bahaya?

rokok elektrik berbahayaTidak ada riset yang menyatakan rokok elektronik pemicu kanker, tetapi ada uji lab yang menunjukkan tidak adanya bahan berbahaya (lihat di sini, rokok elektronik). Rokok elektronik sudah dibuat sejak 5 tahun lalu, tidak ada yang dinyatakan mati kena kanker :) .. sebaliknya rokok konvensional sudah memicu kanker pada banyak orang.

Jadi kesimpulannya, pilihan bagi perokok adalah: berhenti merokok dengan bantuan rokok elektronik, atau tetap merokok :)

Sebagai bahan pemikiran lainnya, media suka berita yang kontroversial dan pemerintah tidak akan mengesahkan produk yang bisa menggantikan penyumbang pajak terbesar dan jumlah tenaga kerja terbanyak yang diserap oleh industri rokok.

Kalau ada yang mengatakan bahwa rokok elektronik tidak disahkan karena pengimpornya tidak membayar bea cukai, maka ini rasanya kurang tepat, karena bea cukai dibayar  – pun – tidak akan sanggup menyaingin (atau mendekati) pajak yang diterima pemerintah dari cukai rokok tembakau. Belum lagi banyaknya pengangguran yang mungkin terjadi kalau industri rokok memiliki pesaing atau produk alternatif?

http://www.chem-is-try.org/artikel_kimia/kimia_lingkungan/rokok_laboratorium_reaksi_kimia_berbahaya/ >> Rokok berbahaya karena reaksi proses pembakaran.

Rokok elektronik rasanya tidak sama persis dengan rokok tradisional. Tentu saja dibutuhkan keinginan untuk berhenti merokok agar bisa berhasil :)

Tagged rokok elektronik berbahaya, rokok elektrik bahaya


Tags: , ,