scooter anak

sepeda anak

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Skuter Pedal, Bermain sambil Berolahraga

Skuter pedal, scooter anak dengan pedal. Tidak perlu lagi “genjot” skuter di lantai. Skuter ini bentuknya sama dengan skuter anak biasa, tapi ada tambahan pedal untuk genjot skuternya. Scooter anak ini mirip sepeda anak roda 3, tidak perlu menyeimbangkan badan seperti kalau naik sepeda. Lebih aman untuk anak Anda.

scooter anakBermain jadi semakin asik tanpa harus lari-lari untuk genjot skuter. Selain itu, scooter anak ini  bisa juga untuk:
1. Olahraga. Melatih gerakan koordinasi. Pedalnya bisa membuat kaki, abdomen, pinggang, dan tubuh menjadi lebih kuat.
2. Sarana bermain yang aman
3. Transportasi jarak dekat. Bisa berfungsi seperti sepeda anak. Karena tidak perlu lagi berlari, skuter ini bisa digenjot dengan pedal hingga kecepatan 10 km / jam. Kalau mau main ke rumah teman yang jaraknya ga terlalu jauh, pakai skuter ini aja.

Scooter anak ini terbuat dari bahan aluminium, bentuknya elegan dan kuat. Dilengkapi dengan rem dan bel. Cocok untuk anak usia di atas 7 tahun. Bisa juga untuk orang dewasa. Pas untuk bermain di taman, jalanan di depan rumah, dan mall. Dengan skuter ini, anak-anak bisa jadi lebih sehat.

Kalau Anda akan bepergian, sepeda anak ini bisa dibawa. Cukup dilipat dan ditaruh di bagasi. Simpel kan?!

sepeda anaksepeda roda 3

Harga Scooter Anak dengan pedal Rp 1.275.000
Berat Pengiriman 9 kg


.
“Skuter Pedal, teman bermain dan berolahraga”

LoadingUpdating...

Tags: , ,

28 Responses to “Skuter Pedal, Bermain sambil Berolahraga”

  1. ivan jogja says:

    kalo scooternya kirim k jogja brapa ongkirx…….trus brapa lama baru nyampe ?

  2. willy says:

    bisa kurang lagi ngak pak dan dikirim di dalam kota jakarta sampai brp hari

  3. mukti says:

    selain skuter pedal, punya skuter anak-anak yang rodanya 3 ga? jadi yg roda belakangnya 2… kalo ada, aku ambil yg skuter pedal ama yg roda 3 jg…. diskon yak… aku di sawangan, depok. jadi berapa?

  4. irul says:

    Selamat pagi.. alamat lengkapnya dimana yah? biar bisa ketemuan langsung.

  5. keshava says:

    kalo harga reseller berapa?n minimal order berapa?

    • anita says:

      Pembelian lebih dari 1 unit atau pembelian kedua sudah bisa discount. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 087851509333 atau YM ke tokoonlinecs. Trims :)

  6. ali says:

    saya beli 1 berapa harga yang harus ditransver + ongkos kirim, kalau beli langsung di toko harganya berapa sekarang

  7. mariono says:

    kalau antar ke cikarang brp semua nya biaya ‘ perumahan Central Parck cikarang

    • anita says:

      Harga Scooter Anak dengan pedal Rp 1.375.000
      Ongkir Cikarang Rp 148.500,-/9 kg
      Total Rp 1.523.500,-

  8. alfajri says:

    anakku berumur 12 thn nih dia pengen skuter pedal kira2 bisa gak nih?
    oh yah ada warna apa aja ,

  9. savia says:

    ada warna ungu ga?

  10. ayick gennerasii says:

    jual skuter zigzag apa gak gan???
    gue lg cari nehh…

  11. AULIA PUTRI AVIAT says:

    ONGKIR KECAMATN BELOPA KABUPATEN LUWU PROPINSI SULAWESI SELATAN “UNTUK SCOOTER PEDAL: MAKSIMAL UNTK UKURAN BRP KG

    • ema says:

      Scooter Anak dengan pedal Rp 1.375.000
      Ongkir Kec. Belopa Rp 369.000/9kg
      Total Rp 1.744.000
      Silahkan transfer kemudian konfirmasi :)

  12. Wisnu says:

    Mau tanya gan, klo cab penjualan di kota palembang sumatera selatan sudah ada belum ya. Trims

  13. adit says:

    mf mau tanya ,cabang di purwokerto ada ga ,,,?

  14. putri says:

    Skuter pedal apa masih ada. Harga sekarang berapa ya

Leave a Reply