slow startup

start listrik

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Slow Start Inverator, Anti Listrik Jeglek

slow start 1000watt

slow start

Apa itu Slow Startup Inverator? Mungkin banyak diantara Anda yang masih belum paham tentang kegunaan dari alat yang satu ini.

Slow Startup Inverator ini adalah sebuah alat yang dipergunakan untuk menghasilkan start listrik yang lambat dan stabil pada saat pertama kali menghidupkan sebuah alat elektronik.

Alat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah dengan tegangan listrik yang sering turun atau bahkan mati mendadak pada saat menyalakan alat elektronik karena daya listrik di rumah Anda kurang. Beberapa peralatan elektronik di rumahan memang terkadang langsung menarik daya yang besar pada saat pertama kali dinyalakan. Misalnya saja komputer, AC, kulkas maupun televisi.

Anti Jeglek

 

Jika Anda punya toko dalam mall atau tempat perbelanjaan – dimana hanya mendapat jatah 200 watt saja,  memasang TV saja bisa membuat listrik padam karena lonjakan start listrik nya yang tinggi. Di sini slow startup bisa sangat membantu.

Jika Anda saat ini memiliki masalah dengan tegangan listrik karena peralatan elektronik yang Anda gunakan, nampaknya alat ini patut Anda coba. Alat ini banyak manfaatnya, selain dapat menstabilkan listrik agar tegangan tidak naik turun, juga dapat membuat peralatan elektronik yang Anda gunakan tidak cepat rusak karena kondisi aliran listrik lebih stabil.

Alat ini memiliki kapasitas maksimal sebesar 1500 watt. Jadi cukup lumayan besar kapasitasnya untuk menormalkan tegangan yang melonjak dari peralatan listrik Anda.

Hemat Listrik

Saat dinyalakan, peralatan elektronik biasanya mengalami lonjakan tegangan yang tinggi, baru kemudian stabil setelah beberapa waktu. Ini menyebabkan tagihan listrik jadi lebih besar daripada seharusnya. Dengan begitu alat ini bisa menghemat listrik.

Ukuran alat ini kecil, bahkan Anda dengan mudah dapat memindah-mindahkannya di tempat yang Anda inginkan. Alat ini hanya berukuran 15cm x 10cm x 8cm. Cukup kecil bukan?

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda tinggal colokkan jack alat elektronik Anda ke Slow Start Inverator, baru kemudian colokkan kabel yang terdapat pada Slow Startup Inverator ke sumber listrik. Dijamin tegangan listrik tidak akan turun pada saat Anda menyalakan alat elektronik Anda tersebut.

Slow start juga dapat dipergunakan untuk Power Inverter. Jika lampu mati, atau tidak tersedia listrik Anda dapat mempergunakan Power Inverter sebagai sumber listriknya menggunakan accu. Start slow inverator bisa mencegah power inverter mati atau tidak berfungsi karena kelebihan beban.

Harga alat anti jeglek Slow Startup:

1000 watt Rp 75.000

.

1500 watt Rp 115.000

.

Berat pengiriman 1 kg

* Gambar hanya ilustrasi, tidak menunjukkan merk

.

1000 watt Rp. 75.000

1000 watt Rp. 75.000


 



Tags: , , ,

65 Responses to “Slow Start Inverator, Anti Listrik Jeglek”

  1. Ahmad zainuri says:

    Ktny kl listrik mati bs pake aki , kl pake aki apakah alat ini jd inverter dc ke ac gt. Mohon penjelasanny

  2. guntur says:

    numpang tanya pak,sy pny ac 1pk d rmh merk politron,dngan tertulis watt awal 660watt,pd awal bru pasang kuat dn itupun sy hdupkn hny mlm hr dngn smua perlatan smua mati,tp untk skrg tdk bs dn mcb selalu bunyi setiap kali sy hdupkan ac nya,pertnyaan sy apakah bs sy pakai alat ini untk ac1pk d rmh dngan watt 900.
    terima kasih

    • Ema says:

      Untuk AC memang lonjakan awal saat pertama kali dinyalakan bisa beberapa kali lipat, Gan
      Bisa saja menggunakan alat ini, namun seperti diketahui paling besar mampu mengcover 1500watt
      Jika lonjakan AC Anda lebih dari itu tentu tdk bisa :)

Leave a Reply