slow startup

start listrik

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Slow Start Inverator, Anti Listrik Jeglek

slow start

slow start

Apa itu Slow Startup Inverator? Mungkin banyak diantara Anda yang masih belum paham tentang kegunaan dari alat yang satu ini.

Slow Startup Inverator ini adalah sebuah alat yang dipergunakan untuk menghasilkan start listrik yang lambat dan stabil pada saat pertama kali menghidupkan sebuah alat elektronik.

Alat ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah dengan tegangan listrik yang sering turun atau bahkan mati mendadak pada saat menyalakan alat elektronik karena daya listrik di rumah Anda kurang. Beberapa peralatan elektronik di rumahan memang terkadang langsung menarik daya yang besar pada saat pertama kali dinyalakan. Misalnya saja komputer, AC, kulkas maupun televisi.

Anti Jeglek

Jika Anda punya toko dalam mall atau tempat perbelanjaan – dimana hanya mendapat jatah 200 watt saja,  memasang TV saja bisa membuat listrik padam karena lonjakan start listrik nya yang tinggi. Di sini slow startup bisa sangat membantu.

Jika Anda saat ini memiliki masalah dengan tegangan listrik karena peralatan elektronik yang Anda gunakan, nampaknya alat ini patut Anda coba. Alat ini banyak manfaatnya, selain dapat menstabilkan listrik agar tegangan tidak naik turun, juga dapat membuat peralatan elektronik yang Anda gunakan tidak cepat rusak karena kondisi aliran listrik lebih stabil.

Alat ini memiliki kapasitas maksimal sebesar 1500 watt. Jadi cukup lumayan besar kapasitasnya untuk menormalkan tegangan yang melonjak dari peralatan listrik Anda.

Hemat Listrik

Saat dinyalakan, peralatan elektronik biasanya mengalami lonjakan tegangan yang tinggi, baru kemudian stabil setelah beberapa waktu. Ini menyebabkan tagihan listrik jadi lebih besar daripada seharusnya. Dengan begitu alat ini bisa menghemat listrik.

Ukuran alat ini kecil, bahkan Anda dengan mudah dapat memindah-mindahkannya di tempat yang Anda inginkan. Alat ini hanya berukuran 15cm x 10cm x 8cm. Cukup kecil bukan?

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda tinggal colokkan jack alat elektronik Anda ke Slow Start Inverator, baru kemudian colokkan kabel yang terdapat pada Slow Startup Inverator ke sumber listrik. Dijamin tegangan listrik tidak akan turun pada saat Anda menyalakan alat elektronik Anda tersebut.

Slow start juga dapat dipergunakan untuk Power Inverter. Jika lampu mati, atau tidak tersedia listrik Anda dapat mempergunakan Power Inverter sebagai sumber listriknya menggunakan accu. Start slow inverator bisa mencegah power inverter mati atau tidak berfungsi karena kelebihan beban.

Harga alat anti jeglek Slow Startup:

1000 watt Rp 75.000


.

1500 watt Rp 115.000


.

Berat pengiriman 1 kg

* Gambar hanya ilustrasi, tidak menunjukkan merk

.

1000 watt Rp. 75.000

1000 watt Rp. 75.000


LoadingUpdating...

Tags: , , ,

43 Responses to “Slow Start Inverator, Anti Listrik Jeglek”

  1. [...] Slow startup untuk menstabilkan lonjakan listrik saat pertama kali alat elektronik dinyalakan sehingga [...]

  2. andiw says:

    kalo unt AC 1 PK, pake Slow Start Inverator yang mana pak, 1000 atu 1500 w ? pembeliannya gmana bagai mana

  3. andiw says:

    apakah bisa setiap elektronik dipasang alat ini? pengaruhnya yg signifikan dimana?

    • Toko Online says:

      Bisa pak andiw, pengaruhnya yang siginifikan ya alat listriknya tidak membuat listrik jeglek atau padam karena lonjakan daya start diredam oleh alat ini.

  4. Rizal says:

    Kaloau dipasang langsung setelah meteran listrik sebelum masuk ke instalasi rumah bisa nga’ ?
    (Kwh listrik di rumah saya 1300 watt).

  5. Agus says:

    Pak andy saya mau nanya

    1. Daya PLN kami 1300 Watt, untuk menggunakan peralatan saat ini masih cukup (tidak jeglek), jika saya menggunakan Slow Start Inverator dimana pengaruhnya? apa tagihan PLN jadi turun?

    2. Bisa nggak Slow Start Inverator dipakai untuk lebih dari satu peralatan elektronik (misal untuk TV, Kulkas dan Kipas)?

    3. Berapa tahun daya slow start inverator bisa bertahan?

    Terima kasih

    • Toko Online says:

      Selamat siang, pak Agus
      1. Slow start inverator untuk mencegah listrik jeglek atau padam karena tidak kuat mengatasi lonjakan saat pertama kali alat elektronik dinyalakan, bukan untuk menghemat listrik.
      2. Bisa
      3. Umur sama seperti peralatan elektronik lainnya
      Thx

  6. gunawan says:

    1. listrik di rumah saya sering jeglek saat mencolokkan adaptor laptop ato TV. di rumah saya pake listrik 450. kalo saya mau beli alat ini saya beli yang mana pak, yg 1000 ato 1500?

    2. misalkan keluaran dr alat ini saya colokkan dengan stop kontak ato kabel roll, selanjutnya kabel roll akan saya tancapkan listrik dari adaptor laptop, tv, ataupun despenser. bisa gak pak semacam itu?

    3. harga alat ini masih sama seperti yg tertera di postingan gak?

    terimakasih.

    • Toko Online says:

      1. Bisa pakai yang mana aja pak, 1000w atau 1500w, yang tidak boleh adalah kelebihan beban, misalnya alat listrik yg mau dipakai lebih dari 1500w
      2. Bisa, asal tidak melebihi beban
      3. Harga masih sama.
      Sama-sama pak :)

  7. widi says:

    Bisa pake yg mana pak…dirumah sy pake 900 watt? ada garansi gak pak alat tersebut.

  8. Qoliz says:

    Pak tolong kirim ke email saya, bagai mana cara membelinya dan ada di mana saja cabangnya..kalau di pekanbaru,RIAU. Ada ga ya cabangnya?

    • Toko Online says:

      Cara membeli mudah pak, transfer harga barang + ongkos kirim ke Riau, barang dikirim sampai ke rumah. Tidak ada cabang di Riau. Hubungi 087851509333 kalau kurang jelas :)

  9. Firman says:

    Listrik di rumah sy 900w pak. tapi untuk tegangan sering naik turun. it bisa dilihat dri lampu yg kdng redup kdng terang. terus komputer desktop sy juga pd saat menyala sering mati sendiri spt d restart hampir 10 x dlm waktu 5 menit.
    - apa alat ini bsa mengatasi keluhan sy?.
    - ada jaminan uang kembali gk klo alat ini tidak memuaskan?
    - spt pertanyaan teman2 d atas. bisa gk alat ini d pasang setelah melewati mcb sebelum ke peralatan elektronik d rumah. biar semua peralatan elektronik tercover semua dg 1 alat saja.
    Makasih

  10. Arie says:

    Apakah alat ini kalo digabungkan dengan alat penghemat listrik yang jug dijual ditempat anda dapat berfungsi semua???? Sehingga listrik tidak gampang jeglek dan listrik juga hemat.

  11. chandra says:

    drumhah sya da dinamo mesin 1500watt..daya pln 2200,tp msh jeglek krn angktan prtma tnggi..
    ada ga inverator yg kpsitasx diatas 1500?
    trm kasih.

  12. yunus says:

    Gan ane mo beli nech alat, gimana caranya.. Mohon infonya gan

    • anita says:

      Iya bisa langsung transfer harga + ongkir. Lalu konfirmasi transfer ke 087851509333 atau YM ke tokoonlinecs. Trims :)

  13. wahyoe says:

    bagus banget nech kedengarannya gan, klo q mau tanya2 soal alat ini mau hubungi ke nomer berapa gan?
    thax :)

  14. febry says:

    Pak, kalo ongkir ke baturaja berapa?

  15. anie says:

    Pak, kalau sy pakai inverator untuk komputer, setelah komputer nyala, inverator harus tetap ON atau OFF?
    Krn ktany kalau ON terus bs rusak inveratorny. Gmn pak?

Leave a Reply