alat pengecil perut

alat olahraga perut

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Alat Pengecil Perut Lengan Paha - Praktis, Aman dan Murah

Sisa waktu

Alat pengecil perut, paha, lengan & pinggul. Alat olahraga untuk membakar kalori dan mengencangkan otot terutama otot perut, pinggul, lengan, kaki dan paha. Praktis, Anda bisa melakukannya di rumah, lebih murah daripada ke tempat fitnes.

Gak punya waktu untuk fitnes?
Tapi rindu punya perut lengan dan paha KAYA DULU? hehe
Pakai alat ini!
– Penting sekali untuk penampilan, kebugaran dan kesehatan Anda
– Praktis, siap pakai kapan saja
– Ringan, bisa dibawa-bawa
– Mengecilkan perut dan paha sambil nyantai di rumah
– Murah, fitnes di rumah lebih murah!

Sering merasa tidak percaya diri karena perut Anda buncit ?

Apalagi ketika memakai baju ketat tentu akan menarik perhatian orang lain. Bagi Anda mungkin kejadian seperti ini sangatlah tidak nyaman dan berujung pada ketidakpercayaan diri.

Alat fitnes yang dapat Anda gunakan dirumah untuk excercise sehari-hari, berfungsi untuk menurunkan berat badan, membuat perut six pack, mengencangkan otot dada, paha bawah, lengan dan pinggul agar terlihat lebih langsing dan menawan.

jual pengecil perut aman

Berolahraga Dimana Saja

Dengan memiliki alat olahraga ini Anda bisa berolahraga tanpa perlu pergi ke tempat Fitness / GYM dan harus membayar mahal. Anda bisa menggunakannya sambil bersantai menonton tv atau mendengarkan musik dirumah, ini merupakan cara melangsingkan tubuh yang nyaman.

pengecil perut alami

Mudah Digunakan 

Untuk sebuah alat fitnes alat ini sangatlah mudah digunakan, simple tanpa memerlukan perangkat tambahan yang harus Anda gunakan ketika sedang menggunakannya, mungkin hanyalah alas/matras sehingga penggunaan dilantai akan terasa lebih nyaman.

Penggunaannya pun mudah, letakkan kaki Anda di pedal kemudian tarik pegangan ke belakang. Jika Anda melakukan gerakan tersebut berulang-ulang, maka mampu membakar lemak dan mengencangkan otot-otot pada perut, dada, lengan, pinggul dan paha.

jual pengecil perut aman

Alat pengecil perut ini dapat digunakan untuk pria maupun wanita. Bisa dimasukkan pada koper atau tas Anda, sehingga ketika Anda sedang melakukan perjalanan atau dinas kerja Anda bisa membawanya. Olahraga kapan saja dan dimana saja jadi lebih mudah dong :)

alat pengecil perut

Bagi yang ingin berolahraga namun mungkin Anda tidak ada waktu, bisa gunakan alat pengecil perut ini. Jadi tidak perlu susah-susah pergi ke tempat fitness, lakukan di rumah saja. Kapanpun Anda punya waktu senggang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan alat ini 😉

Alat Pengecil Perut

Rubber Material

Alat pengecil perut ini memiliki daya pegang yang tinggi sehingga mampu merangsang otot-otot paha, perut, tangan hingga dada menjadi lebih indah. Contohnya tangan yang bergelambir karena lemak tentu akan menjadi lebih indah jika Anda rutin menggunakan alat ini.

pengecil perut alami

Everyday Workout

Alat ini hadir untuk mendukung program penurunan berat badan Anda, yang menjadi kelebihan dari alat ini Anda bisa menggunakannya dimana saja ketika Anda pergi. Sangat ringan dan mudah dilipat  !

pengecil perut alami                 jual pengecil perut aman

Alat olahraga ini punya 4 cara untuk membakar kalori dan mengencangkan otot:

1. Untuk Perut Bagian Atas
Duduk tegak dengan kaki yang lurus, condongkan tubuh ke bagian belakang sehingga sepenuhnya merebah ke belakang dengan kepala di lantai, kembali ke posisi. Mulai dengan perlahan dan secara berulang-ulang sesuai dengan kenyamaan anda.
2. Untuk Perut Bagian Bawah
Berbaringlah di lantai, angkat kedua kaki lurus di udara. Pertahankan punggung anda di lantai dan angkat serta turunkan kedua kaki tanpa menekuknya.
3. Untuk Dada dan Lengan
Duduk tegak dengan kedua kaki lurus, angkat pegangan mengarah ke atas, dengan hanya menggunakan kedua tangan saja
4. Untuk Pinggul dan Paha
Duduk dan tekuk kedua lutut ke dada, dorong kaki ke bawah dengan menahan pegangan dan kemudian kembali ke atas bolak balik

BERGUNA UNTUK

  • Pembakaran Lemak
  • Kekuatan Fisik
  • Kebugaran
  • Mengurangi Risiko Penyakit
  • Detoksifikasi
  • Meningkatkan Metabolisme
  • Mencegah Stress
  • Meningkatkan Konsentrasi
  • Melawan Pikun di Hari Tua
  • Membentuk & Mempercantik Tubuh

Tersedia Pilihan Untuk Anda . . 

Type 1 : Alat Pengecil Perut Lengan Paha 

jual pengecil perut aman jual pengecil perut aman

Specifications :

Dimension 48 x 25 x 25cm
Others Material : Rubber

Isi Paket :

  • 1 x Alat Fitness 48 x 25 x 25cm

Harga Rp 235.000,- DISKON 100.000 KALAU BELI HARI INI ..! TINGGAL 135.000
Berat Pengiriman 0.8 Kg
Garansi : 7 Hari
Warna : Blue

Type 2 : Alat Pengecil Perut Lengan Paha 

tummy-trimmer-alat-olah-raga-pelangsing-perut-pembentuk-tubuh-hitam-0316-1249968-00a37e123affe595d476cfaa3b2df16bpengecil perut alami

Harap diperhatikan ketika menggunakan alat pengecil Type 2 :
1. Jangan digunakan dengan cara berdiri.
2. Selalu gunakan sepatu olahraga ketika menggunakan alat pengecil perut ini.
3. Perhatikan pijakan kaki pada pedal, jangan sampai terlepas. Jika terlepas akan berbahaya apalagi ketika posisi ditarik, bisa kena wajah Anda.

Isi Paket :
1 Alat pengecil perut lengan paha


Selama PROMO Anda dapat GRATIS HANDUK MICROFIBER  Senilai Rp 50.000, lembut dan berdaya serap tinggi untuk menyerap keringat dan air! (selama persediaan masih ada)

Sisa waktu

Berat pengiriman 1 kg



Customer Review:
2019-04-16 Agus cahyo prasetyo (Tuban) - Verified Customer
"Barang sdh kami terima"
2019-03-19 Fathia Abasi (Manado) - Verified Customer
"Makasih..kirimannya dah sy terima"
Barang Sesuai Produk, Bagus
2019-01-26 Ilham Nur Ahadi (Jakarta Utara) - Verified Customer
"Barang sesuai produk, bagus, karet nya juga lentur banget, packing nya rapih. Terima kasih"
2018-12-13 Siti Zainab (Kubu Raya) - Verified Customer
"Sampeee...matur suwun?"
2018-03-05 ANDI RUSBANDI (Banjarmasin) - Verified Customer
"Tks paketnya udah sampai ??"
2017-12-28 Barokatun utfiyah (Cilacap) - Verified Customer
"Alatnya udah nyampe kmarin, makasih??"
2017-11-03 Saputro (Tangerang) - Verified Customer
"ok"
2017-09-18 Imron kodir (Bogor) - Verified Customer
"Udah nympe barang nya.trima ksih"
Cocok Banget?
2017-07-24 Samsuri (Banyuwangi) - Verified Customer
"Gan makasi paket sudah datang, cocok banget?"
2017-05-23 Yeni Romagit (Ogan Komering Ulu Timur) - Verified Customer
"Super pengecil perut y sudah datang trimakasih."
2017-05-18 Rani IrawatI (Sumedang) - Verified Customer
"Paketnya Sudah di terima"
2017-05-15 Selvi (Bandung) - Verified Customer
"sis makasih barang nya udah dateng"
2017-03-31 Ida Fithriyati (Pekalongan) - Verified Customer
"Alhamdulillah sist ud nyampe alatnya "
2017-03-18 Herni herlina (Batam) - Verified Customer
"Udh sampe pketnya trimakasih ???? "
2017-03-17 Piter waromi (Mimika) - Verified Customer
"Terimakasih barangnya sdh saya terima kak"
2017-03-13 ida ayu ketut widi asrini (Ibu Ayu/Bpk Dedy ) (Lombok Barat) - Verified Customer
"Alhamdulillah gan, Brgx br aja nyampk"
2017-02-24 evi wulansari/ny.innul (Gresik) - Verified Customer
"Mas barangnya uda q terima.makasih."
2017-01-09 Putri Aulia Ibrahim (Bandung) - Verified Customer
"sis udah sampe paketannya, terima kasih :)"
2016-12-21 Sisca bengkel (Probolinggo) - Verified Customer
"Barang sudah diterima...trimakasih atas pelayanan yg memuaskan."
2016-12-16 Jumiatun (Jember) - Verified Customer
"kak barang sudah sampai. makasih."
2016-11-29 Imey (Malang) - Verified Customer
"Sis makasih Barangnya dah sampai"
2016-11-18 Laila Komari (Trenggalek) - Verified Customer
"Makasih gan,,barangnya udha sampai ????"
2016-11-11 misty kanti wirayati (Madiun) - Verified Customer
"Sudah sampai barangnya gan???"
2016-09-01 sulikah (Blitar) - Verified Customer
"Barang sdh saya trima mbk trims"
2016-06-04 Imam wahyudi/kiwek (Ponorogo) - Verified Customer
"Mbk barangnya sudah sampai terima kasih banyak"
--- Tampilkan Semua ---


Resi pembelian terakhir: JNE 3326304030008

 

Tags: , , , , ,

50 Responses to “Alat Pengecil Perut Lengan Paha - Praktis, Aman dan Murah”

  1. Bu Koko/sela yuliana says:

    Mbak sy pesan hari senin hingga saat ini sudah hari kamis tp kok blm datang ya mbak barangnya..dan belum ada konfirmasi no.resi pengiriman. Apa kah barang yg sy pesan sudah dikirim atau belum ya mbak ! Punten..

    • Hidayah says:

      Selamat siang ibu, bisa diinformasikan untuk kode transaksi atau nomer hp yang digunakan saat pemesanan berapa, saya bantu cekkan. :)
      silahkan Anda bisa menghubungi layanan CS kami melalui
      Telp 1/ WA (chat only): 087855147778
      Telp 2/ WA (chat only): 085800000625
      Telp 3: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Aktif pada jam operasional ya :) ditunggu orderannya :)
      *Kami buka mulai pukul 9 pagi s.d 5 sore, hari senin s.d sabtu :)

Leave a Reply

Jangan lupa Like ya..! :)
Jangan tampilkan lagi
Chat 0878 6571 3000 untuk bantuan
Review Produk Lain (semua review)
vacuum cleaner
Vacuum Cleaner Mobil Dengan Beberapa Kepala Penyedot Sesuai Dengan Kebutuhan
2019-04-20 BUANA JAYA (Pontianak) - Verified Customer
"Barangnya udh nyampe. .thanx gan"
alat-pemotong-dahan
Gunting Ranting - Pangkas Dahan & Ranting Tinggi Dengan Mudah Dan Cepat
2019-04-20 Muhamad mubaidah (Wonosobo) - Verified Customer
"Udah nyampe barangnya boz.... makasih"
jam-tangan-kuning
Jam Tangan Penghitung Kalori Bisa Pedometer, Praktis & Desain Sporty
2019-04-18 desy (Jakarta Pusat) - Verified Customer
"Trimakasih paket ya sudah sampe"