Home  ›  Motor

Alat Scanner Motor – Untuk Diagnosa Masalah Pada Motor Anda Secara Menyeluruh

Alat scanner yang berfungsi untuk mendeteksi permasalahan pada motor secara menyeluruh. Anda jadi bisa mengetahui kerusakan pada mesin motor Anda hanya dengan satu alat.

Berat
:
0.5 Kg
Lihat
:
5779
Minimal
:
1
Kurir
:
JNE,POS

Produk Terkait:

scanner-motor-yamaha

Alat diagnosa motor merupkan alat yang digunakan untuk menampilkan data data dari ecu ke layar computer. Data-data yang dapat ditampilkan diantaranya adalah data kesalahan sensor yang terdeteksi ECU, baik data kesalahan yang sudah terjadi maupun data yang tersimpan dalam memori ECU. Scanner diagnosa ini juga memiliki fasilitas untuk melakukan re-set atau menghapus data-data kesalahan yang tersimpan di ECU dengan amat mudah. Seiring dengan perkembangan.

Scanner motor selain berfungsi untuk mendeteksi kerusakan mesin motor, piranti tersebut juga bisa membaca data stream (data arus yang dikirimkan oleh sensor-sensor pada mesin), ada juga yang bisa menyetel CO (untuk menyetel boros atau tidaknya bahan bakar), dan dapat menghapus DTC (Diagnostic Troubel Code), dan ada juga yang bisa menguji tiap piranti elektronik pada motor anda seperti motor fan radiator, pompa bensin, coil pengapian, dll.

Scanner sepeda motor ini mudah dalam pemasangannya . alat ini bisa membaca dan menghapus DTC, bisa membaca data stream mesin seperti sudut throttle (TPS), suhu air radiator (ECT), suhu udara (IAT). tekanan udara (MAP). selain itu alat ini juga bisa untuk menyetel CO.

scanner-motor-yamaha-2

Adapun cara menggunakan scanner motor sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, apalagi jika Anda mengikuti panduan yang tertera pada mesin scanner tersebut. Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa diikuti dalam menggunakan scanner motor:

  1. Hubungkan unit scanner dengan “socket Diagnostic Kendaraan” melalui kabel DLC dan socket adaptor yang telah di sediakan dalam paket pembelian.
  2. Setelah menghubungkan scanner melalui socket-socket adaptor tersebut, kemudian putar kunci kontak ke posisi ON.
  3. Selanutnya tekan tombol power scanner sehingga unit scanner hidup
  4. Pilih Autodiagnosis, kemudian pilih system electronic yang akan di test, misalnya Engine,  Transmisi, Rem dsb dan akhiri dengan tombol OK.
  5. Dari pemilihan deteksi system tersebut akan muncul DTC, clear DTC, Data stream dan juga Test function. Kemudian Jalankan menu-menu tersebut sesuai dengan keperluan service yang kita kehendaki.

Tersedia Beberapa pilihan scanner sesuai jenis motor Anda…

Tipe 1: Alat Scanner Motor Honda
scanner-motor-honda
Spesifikasi:
– Dapat dipakai untuk motor honda merk Supra X 125 FI, Supra Helm In FI, Scoopy, Spacy, Beat Fi, Beat Pop, CB150R, CBR150, CBR250, Vario FI, Vario 150, PCX 150, All New CB150R 2015, Sonic

Isi Paket:
– Unit Interface
– Kabel data
– CD program
– Program scanner motor versi laptop ini hanya dapat dioperasikan pada Windows 7 dan 8
– Manual Penggunaan dalam bahasa indonesia
– Manual instalasi di windows 7 dan 8 dalam bahasa indonesia

Harga Rp 999.000
Berat Pengiriman 0.5 Kg


Tipe 2: Alat Scanner Motor Yamaha

scanner-motor-yamaha

Spesifikasi:
– Dapat dipakai untuk motor yamaha merk mio j, x ride,  soul gt, old vixion, new vixion, mx king, r15, r 25,  z1, xeon, fino, mio m3,  mio gt,  soul gt 125

Isi Paket:
– Unit Interface
– Kabel data
– CD program
– Program Scanner Motor versi laptop ini hanya dapat dioperasikan pada Windows 7 dan 8
– Manual Penggunaan dalam bahasa indonesia
– Manual instalasi di windows 7 dan 8 dalam bahasa indonesia


(Beri Rating)
Vote
Beri Review

Hanya Pembeli yang bisa memberi Review
Rating
Email/HP
Upload Produk (Opsional)
Apa Keunggulan & Kekurangan Produk ini?
Harga Rp 1.024.000
Pembelian di atas 1 Pcs Harga 1.012.000
Pembelian di atas 2 Pcs Harga 999.000

Favorit Simpan / Bagikan

Resi pembelian terakhir: JNE 014530105278018

Diskusi (0)


    Cari: