ht uniden

ht uniden murah

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


HT Handy Talky Uniden Weather-Resist Murah | Jangkauan Up To 35km

HT uniden weather-resist murah dg headset jack. Jangkauan luas up to 35km. Bisa dual power menggunakan baterai NiMH rechargeable & 4x baterai alkaline AAA.

Alat komunikasi portable seperti HP memang penting dibawa saat kita bepergian, agar saat tersesat atau membutuhkan bantuan mudah menghubungi kerabat atau teman. Tapi tidak semua alat komunikasi bekerja maksimal di medan sulit seperti halnya di pegunungan & tempat lainnya yg susah sinyal HP.

Nah, bagaimana jika kita bepergian atau ditugaskan ke tempat terpencil yg sulit sinyal HP ? jawabannya adalah dg menggunakan HT uniden weather-resist murah dg headset jack. Jangkauan luas up to 35km. Bisa dual power menggunakan baterai NiMH rechargeable & 4x baterai alkaline AAA. Alat komunikasi portable yg sangat pas di medan sulit :)

HT uniden jangkauan up to 35kmht uniden

HT uniden yg satu ini memiliki jangkauan luas, yaitu up 35km di medan open space (no interferensi). Dilengkapi 22channel dg 99 privacy codes per-channelnya yg dapat mengurangi interferensi gelombang dari Handy Talky lain. Dijamin mumpuni untuk dijadikan alat komunikasi di medan sulit. Jaga komunikasi lancar dg rekan menggunakan HT uniden ini.

HT uniden murah dg desain weather-resist

Satu lagi keunggulan HT uniden murah ini, yaitu memiliki desain weather-resist yg tahan terhadap perubahan cuaca. Sangat cocok digunakan untuk aktifitas outdoor seperti camping, hiking atau digunakan saat bekerja di tempat terpencil. Persenjatai aktifitas outdoormu dg alat komunikasi ini Gan.

Dilengkapi headset jack, untuk komunikasi dg handsfree

Kami hadirkan HT uniden yg dilengkapi dg headset jack. Sehingga memungkinkan Anda berkomunikasi menggunakan handsfree (exclude) agar pembicaraan lebih intens & tidak mengganggu orang lain 😉

Bisa dual power, baterai rechargeable atau 4x alkaline AAA

HT uniden murah ini juga bisa dual power lho Gan. Bisa menggunakan baterai rechargeable bawaannya atau menggunakan 4x baterai alkaline AAA. Lupa ngecharge ? cukup kantongi 4 baterai alkaline AAA maka komunikasimu bisa terus berlanjut.

Spesifikasi Handy Talky:
7 FRS (Family Radio Service)
15 GMRS Channel
99 Privacy Codes (CTCSS Tone and DCS Code)
Up to 22 miles / 35 Km Range*
5 Selectable Call Tone Alerts
Backlit LCD Display
Optional Headset Accessories
Handsfree headset jack (not included)
DC IN 9V jack
Twin Desktop Charger

Kelengkapan :
2 unit ht Uniden
2 belt clip
2 NiMH battery pack
Charging dock
Power adaptor

ht uniden murah

Harga HT Handy Talky Uniden 35km Rp 795.000,-
Berat pengiriman 1kg

*Notes :
– Untuk penggunaan optimal bisa dicharge dulu selama lebih kurang 16jam, sampai baterai level meter menunjukkan posisi penuh terisi, nanti jika baterai low dan mau habis, indikator baterai pada display nya akan berkedip2 :)

– Seperti peralatan elektronik pada umumnya, jarak (km) untuk WT/HT adalah up to atau sampai dengan jarak maksimum teknis peralatan tanpa gangguan apapun (zero interference).


Resi pembelian terakhir: JNE 2837158010005

 

Review Produk: (lihat semua review)
ZOOMIES_230514160506_ll.jpg
Jual Kacamata Binocular, PRAKTIS Pengganti Teropong
2017-01-12 Mulyanto Eko Wahyono (Purbalingga) - Verified Customer
"Informasi bu ... Paket kacamata sudah kami terima via paket pos. Maturnuwun pelayanan yg bgt baik."
sprayer cat tembok
Spray Cat Elektrik – Alat Cat Semprot Praktis Tanpa Belepotan
2017-01-11 susilo (Banjarnegara) - Verified Customer
"Alat spray/ cat elektrik dah sampai dan diterima dg baik bos, trima kasih"
sprayer cat tembok
Spray Cat Elektrik – Alat Cat Semprot Praktis Tanpa Belepotan
2017-01-11 Johannes Heuvelman (Balikpapan) - Verified Customer
"Kiriman no transaksi 5638 sudah diterima sesuai pada tanggal 10 Januari 2017. Terimakasih."
sprayer cat tembok
Spray Cat Elektrik – Alat Cat Semprot Praktis Tanpa Belepotan
2017-01-11 Putu Wibawa (Jakarta Barat) - Verified Customer
"Barang sudah diterima. Terima kasih "

Tags: , ,

2 Responses to “HT Handy Talky Uniden Weather-Resist Murah | Jangkauan Up To 35km”

  1. zamin says:

    um yg 35km harga 795 itu dah termasuk handsfree ga? harga satuan handsfree berapa?

    • Dian says:

      Mohon maaf untuk HT Uniden 35km memang tidak ada handsfreenya bos.
      Tapi menurut laporan dari customer yang sudah pernah beli, bisa konek pakai handsfree HP Nokia type lama gan.
      Silahkan dipesan :)

Leave a Reply

Jangan lupa Like ya..! :)
Jangan tampilkan lagi