proyektor mini murah

jual proyektor mini

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Proyektor Mini Murah, Super Portable – Bioskop Dimana Saja

Nonton film di layar lebar, tak perlu ke bioskop lagi. Jual proyektor mini murah, ukuran muat di saku, & baterai rechargeable. Kompetibel dengan banyak gadget juga. Nonton dimana saja!

Mungkin yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar kata “proyektor” adalah alat presentasi yang berat, design yang kaku, serta mahal.

Eittts… itu kan dulu, Gan. Sekarang coba lirik proyektor mini murah satu ini. Dengan design keren, dan bobot ringan, membuat proyektor ini sangat portable dan asik di ikut sertakan dalam kegiatan sehari-hari. Muat masuk saku gan!

Yang kami jual proyektor mini yang mengusung internal battery rechargeable, dengan eco saving mode yang tahan hingga pemakaian 2 jam. Asoy nih untuk Agan yang aktif, dan sering presentasi kilat di hadapan klien. Gak perlu lagi deh di ribetkan dengan kabel listrik ketika presentasi.

Satu lagi yang menyebalkan ketika presentasi, tentu adalah harus dalam ruangan gelap gulita, kalau gak gitu, hasil proyeksi akan kurang terang :( huh, kalau presentasi di kantor sendiri sih oke-oke aja, lah kalau di kantor klien? Atau Anda ingin pamer foto dan video liburan ke teman-teman, masa ya harus ke ruangan gelap dulu…

Santai gan, proyektor mini murah di dukung dengan tingkat brightness hingga 30 lumens dan 300:1 contrast ratio. Hasil presentasi paling tajam di kelasnya dengan resolusi 800×600 pixels.

Belum cukup itu saja gan untuk membuat yang kami jual proyektor mini ini layak masuk keranjang belanja, tapi juga teknologi Smart Image Wizards-nya yang membuat Agan mudah mengatur kecerahan dan warna.

Ini nih fitur yang oke banget. Proyektor mini murah tidak hanya bisa memproyeksikan dari laptop, PC, atau TV saja, tapi kompetibel dengan banyak gadget Agan loh. Digital Camera, handycam, DVD Player, atau gadget apapun deh asal ada TV out nya.

Juga, proyektor mini di persenjatai dengan memori internal 1 GB. Agan tidak perlu mengkoneksikan gadget ke proyektor, cukup simpan file dalam memori dan siap di proyeksikan. 1 Gb kurang luas space memorinya gan? santai.. ada slot memory card up to 32 Gb nya kok Gan.

Proyektor mini murah gak hanya bisa memproyeksikan file microsoft office saja, tapi file gambar dan video pun bisa Gan. Eits, yang keren nih, proyektor juga mendukung beberapa format game. Wahh bisa deh main game dengan layar lebih besar dimana saja.

Mini proyektornya, tapi suara yang di hasilkan maxi Gan. Built in stereo speaker membuat proyektor mini murah soundnya tetap oke meskipun di ruangan kecil sekalipun. Ada 3.5 mm jack juga kalau Agan lebih suka mendengarkan dengan headset ataupun untuk speaker eksternal.

Untuk daya tahan, proyektor mini murah ini pun termasuk tangguh Gan. Dengan umur lampu hingga 20.000 jam, membuat Agan gak perlu waswas menggunakan proyektor. 20.000 jam itu tambah kurang 27 tahun loh Gan untuk penggunaan 2 jam perhari. Wow.

Dalam paket pembelian, di sertakan ceilling kit. Alat ini membuat Agan dapat menonton hasil proyeksi dari langit-langit ruangan. Wah seru bukan apabila menonton film atau main game sambil tiduran? Agar semakin nyaman Gan, ada remote control juga. Tak perlu deh beranjak untuk mengganti, atau memperbesar volume.

Selain itu, tersedia juga tripod yang memudahkan Anda mengatur proyektor dalam berbagai sudut hingga jarak 13 meter.

Dengan berbagai kelebihan yang di tawarkan, proyektor mini murah selain sempurna untuk presentasi, juga pilihan tepat untuk para movie freak, gak perlu beli home theater mahal, ataupun pergi ke bioskop, nih. Agan yang ingin nonton bareng dengan teman-teman pun bisa menggunakan proyektor mini ini. Hemat dan makin seru!

Penggemar game pun makin puas main dimana saja dan kapan saja dengan layar lebih besar melalui proyektor mini ini. A new way to have fun!

 

Spesifikasi :

1. Optical Engine : Colour sequential engine
2. Resolution : 800×600 (SVGA)
3. Illumination source : RGB LED for 20.000 working hours
4. Screen size : Max 75″
5. Brightness : 30 Lumens
6. Contarst ratio : 300:1 typical
7. Audio : Built-in speaker 1W
8. Support format :
1. Video : AVI/MOV/XviD/3GP/MP4
2. Photo : jpg/bmp/png
3. Document : PDF/Office : .doc/.xls/.ppt (2007)
9. Data input : composite AV, mini USB, SD Card Slot, built in 1GB external memory can support to 32Gb
10. Power : 5V/3A power adapter DC, built-in battery for 2 hours
11. Dimension : 150x75x29 mm
12. Weight : 262 g

 

System Requirements :

– Windows 7/Vista/XP/2000
– Intel dual core 1.4GHz or above
– Memory :1G of RAM
– Disk : 100MB of free disk space

Kelengkapan :

1. 1 pocket projector
2. USB cable
3. AV Cable
4. Ceilling projection kit
5. Remote control
6. AC adapter
7. Tripod
8. Pouch
9. Multi Languange quick guide

Berat pengiriman 1 Kg
Garansi resmi 2 tahun servis, 1 tahun sparepart

[5484]



Maaf stock produk ini kosong, silakan lihat produk terkait dibawah.

 

Tags: ,

Jangan lupa Like ya..! :)
Jangan tampilkan lagi
Review Produk Lain (semua review)
alat penguat sinyal tv
Alat Penguat Sinyal Antena TV – Penerimaan Lebih Jelas Dan Jernih
2017-06-17 Budhi Raharjo (Badung) - Verified Customer
"Sudah kami terima, udah dicoba. OK!"
Moka-Pot-Coffee-e1411004410506
Moka Pot, Alat Pembuat Kopi Espresso - Sajian Sempurna Para Penikmat Kopi
2017-06-16 SUDARIYONO (Banyuwangi) - Verified Customer
"Selamat malam Diinfokan bhw paket Moka Pot Alat pembuat Kopi espresso telah saya terima dlm keadaan baik Terimakasih"
Feature Image jam tangan multifungsi
Senter Jam Tangan - Multifungsi & Sangat Terang !
2017-06-13 Karso (Pemalang) - Verified Customer
"Makasih boss barang udah nyampe"
Lampu LED Color Changing Light Bulb with Wireless Remote
Lampu LED Warna-Warni Dengan Remote Control
2017-06-05 RAHMAD (Bontang) - Verified Customer
"Lampu nya sudah sampai ke Kota Bontang, Kalimantan Timur. Trimakasih"