mic wireless

karaoke wireless microphone

Member Login

Lost your password?

Registration

Untuk mendaftar, masukkan nama dan email ke form berlangganan lewat email!


Mic Wireless | Karaoke Sendiri di Rumah Makin Asyik

Siapa bilang karaoke di rumah tdk asyik? Dgn mic wireless, karaoke dirumah jd lbh murah & asyik. Nikmati kebersamaan dgn karaoke keluarga tanpa batas waktu

Anda hobi berkaraoke? Peralatan audio di rumah sudah lengkap. Televisi, DVD usb atau CD player dan tak lupa mic wireless yang handal. Lantas kenapa mesti bayar mahal-mahal pergi ke tempat karaoke? Di rumah juga bisa. Selain lebih murah, berkaraoke di rumah akan lebih terasa kebersamaannya. Anda dan keluarga akan merasa lebih nyaman tanpa batasan waktu.

mic wireless
Nah, jika Anda masih bingung memilih mic wireless yang cocok untuk menemani acara karaoke Anda dan keluarga, Anda bisa pilih salah satu dari mikrofon berikut ini. Keduanya menghasilkan kualitas suara yang sama. Yang membedakannya hanya model, untuk kegunaannya sama saja.

Karaoke Online

Mau karaoke? mudah cukup beli cd karaoke, atau karaoke online lewat internet juga bisa. Redkaraoke [dot] com tempatnya ribuan lagu2 karaoke, bisa karaoke online asyik – gratis lagi.
Kedua jenis mic wireless ini di desain khusus bagi Anda yang hobi karaoke.

Dilengkapi dengan pegangan yang kuat dan bahan yang awet, karaoke wireless microphone ini bisa diandalkan. Selain itu mic wireless ini menghasilkan suara secara maksimal dan tidak putus-putus. Nampaknya mic wireless ini dapat menambah performa Anda saat berkaraoke. Tampil percaya diri di depan keluarga, siapa bilang tidak bisa. Pilih salah satu mikrofon mana yang lebih cocok untuk menemani acara karaoke Anda bersama keluarga.

Spesifikasi
Frekuensi : VHF
Jarak jangkauan : up to 20 meter

mic wireless isi 1 mic wireless isi 1 a

Mic Wireless Isi Satu Type 1
Harga Rp 175.000

berat kirim 1 kg


Mic Wireless Isi Dua Type 2
Harga Rp 245.000

Berat kirim 2 kg

[4112] STOCK KOSONG


Mic Wireless 2 in 1 Type 3

microphone wireless

Harga Rp 141.000,- [Mikrofon Wireless 2 in 1]
Berat pengiriman 0.8 Kg


Mic Wireless Isi Dua Type 4 Terbaru
Jarak lebih jauh dan kualitas suara lebih ngebass

mic wireless isi 2 a

mic wireless isi 2 mic wireless isi 2 b

 

 

 

 

Harga Rp 315.000,- 

*Catatan : Gambar tidak menunjukkan merk, dan model berubah-berubah, kami kirim random sesuai stock yang ready :)

Customer Review:
2016-12-02 Anung Haryono (Sragen) - Verified Customer

"Barang sudah sampai dalam kondisi baik, setelah dicek dan dicoba semuanya normal, Oke. ?"


2017-03-30 Phe Soe Tjeng (Jakarta Utara) - Verified Customer

"Bu. Barang uda sampai Tq"



 

Tags: , , , ,

73 Responses to “Mic Wireless | Karaoke Sendiri di Rumah Makin Asyik”

  1. abdul rochim says:

    alat bantu pralel micophone 5

    • Dahlia says:

      mohon maaf gan, kami tidak menjual alat bantu paralel mic. namun jika agan ingin beberapa mic bisa diparalelkan bisa menggunakan paket mic rapat. kami jual satu paket isi 8 mic. silahkan cek di link berikut https://tokoonline88.com/mic-rapat/
      silahkan dipesan gan, barang ready stock.
      untuk pemesanan bisa langsung klik BELI pada artikel produk, atau
      Anda bisa menghubungi kami melalui
      Telp 1/WA (chat only): 087855147778
      Telp 2: 085107070151
      SMS: 087851509333
      Pin BB: CSONLINE
      ditunggu orderannya :)

  2. Anung Sragen says:

    Barang sudah sampai gan, dlm kondisi baik dan setelah dicek normal semua, terima Kasih . ???

    • Dahlia says:

      oke gan, terima kasih sudah berbelanja di toko kami. senang melayani Anda. ditunggu orderan selanjutnya :)

  3. bagus tis says:

    frevensinya uhf apa vhs bos

    • Nurlaila says:

      Selamat pagi agan. Mohon maaf pada spesifikasi tidak dicantumkan secara detail jenis frekuensinya melainkan hanya wireless dengan media transmitter dan reciever. Barang sebelum dikirim selalu kami pastikan berfungsi secara normal dan dalam kondisi fisik yang bagus. Silakan diorder agan :)

  4. irwan says:

    Gan kirim daerah karawang brapa lama?

  5. rofiki says:

    gan mau tanya pakah jual tempat mic dari kaca seperti di karaoke nav?

  6. ikhsan says:

    masih ada barangnya?

  7. sokeh says:

    Sya mau Tanya kalau mic otomatis brapa harganya mkch

  8. ike says:

    Mic wireles isi 2 masih ?

  9. poltak says:

    gan yang wireles isi dua rp 245.
    ongkir ke batam berapa gan?
    biar tau totalnya berapa sampai ke kita

    • ema says:

      Mohon maaf, pak
      Adanya Mic Wireless isi 2 tipe terbaru Rp 315.000,- [jarak lebih jauh, kualitas suara lebih ngebass] + Ongkir Batam Rp 52.000/2kg = Rp 367.000 Bisa ditransferkan ke salah satu bank berikut : BCA 3220273767, Mandiri 1400014349691, BNI 0355703533, BRI 318901001848503 atas nama Fenny Setyowati
      Setelah transfer, konfirmasikan data lengkap via email, SMS ke 087851509333 atau bisa via BBM ke 27C89390 :)

  10. agus sugianto says:

    salam
    mau tanya ni Mic Wireless yang isi satu langsung siap pakai ta ?

    • ema says:

      Iya pak Agus, siap pakai
      Tinggal colokkan transmitter nya ke perangkat sound system Anda, sudah bisa langsung dipakai 😉
      Silahakn dipesan

  11. Don says:

    mike merk apa yang paling bagus ya, kalau dipakain ntuk karaoke suaranya kedengaran jernih dan bagus…

    • ema says:

      Kami ada jual Mic Wireless isi 2 tipe terbaru Rp 315.000,-, jarak wirelessnya lebih jauh dgn kualitas suara yg lebih nge-bass
      Silahkan dipesan :)

  12. agus says:

    Tanya, Gan .. Ane butuh mic buat acara siraman, katanya harus 4 buah mic. Rekomendasi Agan apakah pake mic wireless atau pake mic wired ? Tapi kepake cuma sekali itu aja.

    • yolan says:

      Kalau untuk itu tergantung selera Gan
      Tapi jika Anda tidak mau ribet ada kabel dimana-mana, ya pake yang wireless :)

  13. rizal says:

    saya mau taya mic wrles yg 2 mic ya merk apa ya?

  14. arief says:

    jual mic wireless with headset?

  15. dani says:

    klo boleh tau alamatnya dimana gan biar sya ke toko

Leave a Reply

Jangan lupa Like ya..! :)
Jangan tampilkan lagi
Review Produk Lain (semua review)
141093_eb83057a-12b3-11e5-b02c-06d949bc7260
Jual Gilingan Multi-use Mincer - Mesin Giling Manual Dengan Keluaran Yang Istimewa
2017-05-25 Bapak eko / ibu sriatun (Boyolali) - Verified Customer
"pesenan saya udah sampai bos...terima kasih Maaf dengan saudara siapa ya kalau boleh tahu"
kaca pembesar baca (4)
Kaca Pembesar Baca - Membaca Di Kondisi Gelap Lebih Jelas Dan Terang!
2017-05-24 Sudarmono (Pekalongan) - Verified Customer
"alhamdulillah barang sudah sampai dan baik trim atas pelayanan yang menyenangkan dan cepat ,saya mau tanya toko 88 itu menjual apa saja ?"
goso-set-alat-pembuka-gembok-pintu-locksmith-black-1
Alat Pembuka Gembok - Solusi Mudah Membuka Gembok Tanpa Merusaknya!
2017-05-19 CP. Farid (Surabaya) - Verified Customer
"Barang sdh sy terima gan..mksh "
170834241_2034637a-5436-4213-a685-1c261109b9a0_1140_1560
Kacamata Unik - Fokus Lensa Plus Minus Bisa Diatur Sesuai Kebutuhan Anda !
2017-05-18 mulyono (Banyumas) - Verified Customer
"Dah smpe nih brg e..trims yah"